13/12/10

Glow text generator

pernahkah kalian merasakan bahwa kalian mencintai seseorang meski kalian tau ia ngga sendiri lagi,dan meski kalian tau cinta kalian mugkin ngga berbalas,tapi kalian tetap mencintainya,,,   
pernahkan kalian merasakan bawa kalian sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kalian cintai meski kalian tau ia tak kan peduli ataupun ia peduli dan mengerti,tapi ia tetap pergi,,     
pernahkah kalian mersakan betapa hebatnya cinta,,tersenyum kala terluka,menangis kala bahagia,,bersedih kala bersama dan tertawa kala berpisah.?!     
aku pernah,,aku pernah tersenyum aku terluka,karna aku yakin tuhan nggak menjadikannya,     
aku pernah menangis kala bahagia,,karna aku takut kebahagiaan cinta itu akan sirna begitu saja,,    
aku pernah bersedih saat bersamanya,karna aku takut akan kehilangan dia suatu saat nanti..     
dan aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya,karna sekali lagi,cinta tak harus memiliki..dan tuhan pasti telah menyiapkan cinta yang lain untuk aku.   aku masih bisa bisa mencintai,meski ia ngga bisa aku rengkuh dalam pelukan aku...karna memang cinta ada dalam jiwa,dan bukan ada dalam raga.   
semua orang pasti pernah merasakan cinta,baik dari orang tua...sahabat..kekasih..dan akhirnya pasangan hidup..     
buat temenku yang sedang jatuh cinta...selamat yah......!! karna cinta itu sangat indah,semoga kalian selalu bahagia..     
buat temenku yang sedang terluka,karna cinta,,hdup itu bagaikan roda yang terus berputar,suatu saat akan berada di bawah &hidup terus begitu sulit tetapi keadaan tidak untuk selamanya..bersabarlah&berdo'alah,,karna cinta yg lain akan datang..menghampiri..     
buat temenku ya ngga percaya akan cinta,,buka hati kalian,,jangan menutup mata akan keindahan yang ada di dunia,,maka cinta memjadikan hidup kalian menjadi bahagia     
buat tmn aku yang mendambakan cinta bersabar,,karna cinta itu indah tidak terjadi dalam sekejap...tuhan sedang mempersiapkan segala yang terbaik buat kalian..     
buat teman aku yg mempermainkan cinta,,sesuatu yang begitu murni dan tulus,bukanlah untuk di permainkan,cinta bukan suatu kehampaan..semoga kalian berhenti mempermainkan cinta dan mulai merasakan kebahagiaan yg seutuhnya,,mugkin akan tiba saatnya di mana kalian harus berhenti mencinntai seseorang BUKAN orang itu berhenti mencintai kalian,,melainkan karna kalian menyadari bahwa itu,,AKAN LEBIH BAHAGIA apabila kalian MELEPASKANNYA......     
Lihat...........tunggu........ 
cinta akan datang dan memenuhi tujuannya,,karna cinta yg murni adalah cinta yang hanya mengenal satu kata:.......................MEMBERI............itulah.......C.I.N.T.A.....!!!! 
oleh:fitran aryanto herlambang

    4 komentar:

    1. bro ,,,,,,bgus bngat blogspot lo,,,
      curhat lo ,,,bkin gw senang bercampur sedih ,,,
      hehhehee
      semangat ya bro ,,
      ok,,

      BalasHapus
    2. ok,,,masama bro,,,,,,
      tingkat kan trus ya bro,,,???
      gw selalu mendukung lo ,,,,
      ok,,

      BalasHapus