13/12/10


klik

or video click here 
ku tak tau apakah aku harus merasa senang atau sedih,tertawa atau menangis,karna ku tak tau yang kurasakan sekarang.   dimana aku sekarang..?dimanakah kemarin kita dan bagaimana esok...?     
aku hanya ingin kau disini  namun tak tau..sejujurnya..      
ku tak tau...apakah itu..dirimu,kamu,atau hanya bayanganmu...apakah itu aku,kamu atau semua... 
ku benar-benar tak tau,dan apakah aku salah bila ku berikan ruang-ruangku untukmu...?jadikan langitmu  untukku..dan gerimisku untukmu..     
apakah aku salah harapanku lebih dari suatu..?lebih dari aku dan semua perjalanan itu..      
apakah aku benar-banar salah karna aku sayang padamu..?  karna tanpamu apalah aku...?      
ku tak tau mungkin seharusnya tak ada kita..hanya kau..atau aku.     
mungkin juga tak seharusnya kita bertemu dan ku tautkan hatiku untukmu.     
namun entahlah.,ku juga tak mengerti..mugkin hidup ini pertemukan kita untuk sebuah alasan..pertemukan kita,karna ini bukanlah kebetulan,,kadang ku pikir untuk apa..?      
untuk kamu..?atau untuk kita..?      
mungkin tak seharusnya aku tau,tapi untuk apapun itu tak kan ada dusta,bahwa aku sayang padamu ada untukmu  selalu dan ku tak perlu alasan ,tak ada pembenaran,itu sudah cukup bagiku,karna ku SAYANG PADAMU... 
Oleh:Fitran Aryanto Herlambang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar